Minggu, 04 Mei 2014

SMK Genus dan SMK N 1 Matur Kunjungi SMK di Bangka Blitung



Bukittinggi,
            Kepala   SMK  Terpadu Gema  Nusantara (SMK Genus) Bukititnggi Defi Endri dan Kepala SMKN 1 Matur   Kab. Agam  Drs. Ahyadi  mengunjungi SMK  yang  ada di Propinsi Bangka Belitung , Sabtu (03/06).
            Tujuan kunjungan  ini dimaksudkan  selain sebagai studi perbandingan dan sekaligus  ajang silaturahmi dengan  MKKS SMK yang ada di Prov. Bangka Belitung. “Kami disambut baik oleh Ketua  PGRI  Kota  Pangkal Pinang  Drs. Julizarman,MT dan  sekretaris  MMKS  kota  Pangkal  Pinang  Drs. Basyir,MT  langsung di bawa kunjungan ke SMK N 1  Bisnis Manajemen, SMKN 2  Teknologi, SMK N 4  Perikanan, SMK N  3 Pariwisata dan SMK N 5 Kesehatan.
            Dikatakan Defi  Endri, kelebihan SMK di  Pangkal  Pinang  sarana  dan prasarananya  sudah lengkap dan sudah mengantongi  sertifikat ISO. Kepala  SMK dan Kepala SMA di Pangkal Pinang diberi  fasilitas mobil  R 3 berplat  merah, sedangkan untuk kepala  SD dan SMP diberi  fasilitas motor. Kelebihan lain, di SMK  di Pangkal  Pinang  sudah ada  SMK  Negeri  Kesehatan (SMK N 5), dan kebersihan lingkungan sekolah (Adiwiyata) sangat terjaga.
            “Akhir  Juni mendatang, direncanakan  Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMK akan berkunjung  ke Bukittinggi, Kab Agam  dan Kota  Padang”, ujar Defi  Endri.

0 komentar:

Posting Komentar